Teknologi

Cek Siapa Saja yang Sering Chat Pasangan Anda di WhatsApp dengan Cara Ini

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi berbagi pesan terbesar di dunia. Pengguna WhatsApp sangat banyak, untuk memanjakan para penggunannya, WhatsApp selalu melakukan pembaharuan fitur untuk tetap bertahan menjadi aplikasi nomor satu.

Ditengah gencarnya melakukan pembaharuan dan penambahan fitur terbaru, ternyata WhatsApp memiliki sebuh fitur yang tersebunyi dan bisa memberi tahu pengguna siapa saja yang sering melakukan chat. Fitur ini tentunya bisa digunakan untuk mengecek WhatsApp pasangan Anda.

Dengan fitur ‘Siapa yang sering chatting dengan saya?” ini pengguna bisa mengetahui secara detail siapa ssaja yang sering berinteraksi dengan pasangan Anda. Fitur ini bisa diakses dengan mudah.

Banyak pengguna tidak mengetahui fitur ini, pasahal untuk mengakses fitur ini sangat mudah. Nah, fitur ini baru bisa dilakukan pada aplikasi khusus berbasis iOS saja. Sayang untuk Android belum bisa mengunakan fitur ini, namun tentunya pihak WhatsApp bakalan segera memperbaharuinya.

Langsung saja kepada cara untuk masuk kefitur yang memungkinkan Anda melakukan pengecekan siapa saja yang sering chat dengan pasangan. Anda bisa melakukannya dengan beberapa cara ini.

1. Masuk ke Settings

2. Pilih Data and Storage Usage

3. Pilih Storage Usage

Nah, dalam Storage Usage, WhatsApp akan menunjukkan rekaman jumlah pesan dari sesama pengguna dan menomorkannya berdasarkan siapa yang paling sering diajak chatting.

Sementara itu di bagian ‘size’ pengguna dapat melihat beban paling banyak dalam ukuran memori yang menyimpan pesan. Cukup mudah, namun fitur ini belum banyak diketahui oleh pengguna. Tentunya dengan fitur ini Anda bisa terus memata-matai pasangan Anda.

Comments

Redaksi: KP. Sukarandeg RT 07/04 Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252

Kontak: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - PT Indowarta Xpress Media

To Top