Teknologi

Curiga Berbohong, Lacak Lokasi Pasangan dengan Aplikasi Ini

Teknologi yang semakin canggih memungkinkan lokasi kita mudah terdeteksi oleh orang lain, tak terkecuali oleh pasangan. Sehingga membuat kita harus benar-benar jujur jika ditanya lokasi.

Saat ini ada beberapa aplikasi yang bisa diunduh secara gratis untuk mengetahui lokasi melalui GPS yang terpasang di ponsel. Dengan Aplikasi ini tentunya membuat Anda sulit berbohong.

Aplikasi yang bisa melacak lokasi ini tentunya akan digunakan oleh seseorang yang takut pasangannya berbohong. Mereka biasanya pasangan yang posesif dan tidak percaya dengan Anda.

TIdak ada salahnya jika Anda mencoba beberapa aplikasi yang bisa melacak lokasi ini. Siapa tahu pasangan yang selama ini mencurigai Anda suka berbohong.

Inilah 5 aplikasi untuk melacak lokasi pacar atau keluarga kamu Anda yang dikutip dari Jalan Tikus. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di Google Play Store.

1. Aplikasi Zenly

Dengan mengunduh aplikasi Zenly, Anda sudah bisa melakukan pelacakan lokasi pasangan Anda. Aplikasi ini terbilang cukup lengkap, karena dengan aplikasi Zenly, kamu bisa tahu lokasi pasangan secara real-time dan juga ada fitur chat.

Jadi, selain kamu bisa kepoin pasangan Anda sedang dimana, Anda juga bisa tanya sedang apa di sana. Uniknya jika Anda tidak mau keberadaan Anda terlihat oleh pasangan, Anda bisa mengaktifkan fitur Ghost Mode.

2. Aplikasi Glympse

Aplikasi ini menawarkan beberapa fitur unggulan, seperti share lokasi Anda secara real-time, kamu juga bisa mengatur kapan aplikasi Anda menampilkan lokasi real-time kamu.

Anda juga bisa mengetahui berapa lama pacar kamu akan tiba di lokasi tempat kamu dan dia janjian untuk bertemu. Semuanya ada di dalam satu aplikasi.

3. Aplikasi Famy

Selain jadi aplikasi untuk melacak lokasi ponsel pasangan, aplikasi Famy juga bisa dipakai untuk melacak lokasi teman-teman atau keluarga Anda sekaligus lewat fitur Group.

Aplikasi yang bisa menampilkan lokasi secara real-time dan akurat ini juga dapat menyimpan dan membagikan lokasi yang pernah kamu kunjungi.

Yang paling bermanfaat, aplikasi ini mempunyai fitur tombol SOS yang akan mengirimkan lokasi dan pesan ke keluarga jika Anda merasa dalam keadaan darurat.

4. Aplikasi Find My Friends

Sama seperti aplikasi lainnya, kamu juga dapat memantau dimana lokasi teman kamu secara real-time. Kamu juga akan dimanjakan dengan berbagai macam fitur yang ada di aplikasi Find My Friends ini, seperti estimasi waktu perjalanan pasangan Anda ke lokasi Anda saat ini.

5. Aplikasi WhatsApp

Aplikasi chatting kepunyaan Facebook ini belum lama ini merilis sebuah fitur untuk melacak lokasi ponsel lewat WhatsApp secara real-time. Ingat, update ke versi WhatsApp terbaru

Fitur ini sendiri bisa Anda aktifkan lewat tombol Attachment dan masuk ke Location, lalu tekan Share live location dan atur berapa lama lokasi kamu akan dipantau oleh pasangan Anda.

Comments
To Top