Teknologi

Ini Cara Mudah Menghubungi Orang yang Sudah Memblokir Kontak WhatsApp Anda

Banyak orang yang memiliki beberapa alasan tidak ingin lagi berkomunikasi dengan Anda, salah satu caranya adalah dengan memblokir kontak WhatsApp Anda. Sebagiannya lagi mungkin menghapus semua kontak atas nama Anda disemua ponsel.

Banyak alasan kenapa orang melakukan hal tersebut, diantaranya mungkin teman atau sodara Anda itu merasa kecewa dengan Anda. Akibat pemblokiran kontak WhatsApp, tentunya akan membuat Anda sulit berkomunikasi lagi dengan teman atau sodara Anda.

Tapi tenang saja, ternyata ada beberapa cara yang mudah dilakukan supaya Anda bisa berkomunikasi lagi dengan kontak WhatsApp yang sudah memblokir Anda. Seperti dikutip dari Tribunnews, berikut ini cara mudah menghubungi orang yang sudah memblokir kontak WhatsApp Anda:

1. Lewat grup WhatsApp

Cara pertama disebut dengan “Group Attack”. Mengapa begitu? Karena Anda bisa memanfaatkan grup WhatsApp untuk menghubungi seseorang kembali.

Tapi terlebih dahulu pastikan bahwa Anda masih berada di grup yang sama dengan orang yang ingin Anda hubungi kembali. Setelah itu, Anda bisa mengirim pesan dengan tag namanya. Sebagai informasi, blokir nomor hanya berlaku secara personal, dan tidak berlaku untuk chat grup.

2. Ganti nomor

Cara kedua dengan menganti nomor. Terdengar klasik memang, tapi coba Anda perhatikan trik yang satu ini. Kemudian daftarkan akunmu ke dalam nomor baru.

Dengan begitu Anda akan mendapatkan nomor WhatsApp seseorang yang masih ingin Anda hubungi. Karena setelah Anda sudah ganti nomor, jadi semakin mudah bukan menghubungi orang itu lagi? (

Comments
To Top