Teknologi

Jajal Fitur Terbaru Instagram, Bisa Pasang Tagar di Bio Mirip Twitter

Jejaring sosial berbagi foto yang kian populer yakni Istagram terus melakukan inovasi terbarunya. Hal tersebut tentunya untuk membuat pengguna betah berlama-lama menggunakan aplikasi itu.

Fitur terbaru Instagram saat ini sudah diluncurkan, dengan memperbaharui aplikasi Instagram ke versi terbaru, para pengguna aplikasi sudah bisa menjajal fitur Instagram terbaru itu.

Setelah mengupdate Instagram ke versi terbaru, pengguna nantinya bisa menambahkan tagar dan tautan menuju profil pengguna lain dalam bio. Hal ini tentunya sangat mirip dengan Twitter.

Untuk tagar dan tautan yang dipasang di bio, ketika diklik oleh pengguna lain yang mengunjungi akunmu nantinya mereka akan dibawa secara otomatis ke laman tagar dan profil yang bersangkutan.

Dengan adanya fitur terbaru ini, nantinya saat mengetik deskripsi di Bio, Instagram secara otomatis akan memberikan rekomendasi tagar dan nama akun saat kita menulis “#” untuk awalan tagar dan “@” untuk awalan profil.

Namun harus diketahui, setelah pengguna memasang tautan profil pengguna lain, secara otomatis pengguna yang akunnya ditautkan akan memperoleh notifikasi.

Pengguna bisa menyetujuinnya atau tidak, nah jika tidak disetujui nantinya pada laman orang yang mencantumkan profil kita hanya berupa teks saja tanpa tautan.

Comments
To Top