Teknologi

Waspada Pelakor, Intip Pesan WhatsApp Pasangan Anda Pakai Carai Ini

Tidak dipungkiri saat ini aplikasi berbagi pesan WhatsApp sudah digunakan oleh banyak orang di dunia termasuk di Indonesia. Aplikasi yang bisa diunduh di Google Play Store secara gratis ini selain kaya fitur, juga memiliki beberapa keunggulan yang tentunya belum banyak diketahui banyak pengguna.

Aplikasi WhatsApp sudah menjadi alat komunikasi diseluruh dunia. Orang yang memiliki pasangan selalu menggunakan WhatsApp untuk berkomunikasi, banyak pesan baik teks, video dan lainnya dikirim melalui aplikasi WhatsApp.

Kali ini ternyata, ada sebuah hal yang mengejutkan yang harus diketahui banyak pasangan mengenai aplikasi WhatsApp. Jika Anda merupakan pengguna WhatsApp dan ingin melihat percakapan WhatsApp pasangan Anda secara rahasia bisa menggunakan cara ini.

Namun cara ini tentunya harus digunakan secara positif, hanya untuk memastikan bahwa pasangan Anda tidak berkirim pesan mesra lewat WhatsApp selain kepada Anda, bukan untuk melakukan hal-hal yang melawan hukum.

Aplikasi Clonapp Messenger

1. Download aplikasi Cloneapp Messenger

Aplikasi Cloneapp Messenger bisa didownload di Google Play Store secara gratis. Aplikasi ini merupakan aplikasi gratis yang dikembangkan oleh Karoon.

2. Buka aplikasi Cloneapp Messenger

Setelah WhatsAppmu siap, lalu buka aplikasi Cloneapp. Sesudah itu, Anda hendak mendapatkan barcode. Misi anda setelah itu ialah scan barcode itu dengan fitur WhatsApp Situs di ponsel pasangan Anda.

3. Lihat chat pasangan Anda dCloneapp Messenger

Setelah semua langkah tadi berhasil, secara otomatis, setiap percakapan yang sudah ada di ponsel pasangan Anda boleh anda pantau sesukanya. Anda juga bisa membalas pesan orang lain dengan aplikasi itu.

Adanya langkah praktis untuk mengetahui pesan WhatsApp ini tentunya menjadi salah satu cara ampuh untuk mengetahu dan mengantisipasi pasangan Anda terjebak oleh yang namanya pelakor yang sekarang lagi ngehits.

Comments

Redaksi: KP. Sukarandeg RT 07/04 Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252

Kontak: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - PT Indowarta Xpress Media

To Top