Ulasan

10 Tempat Nogkrong Paling Ngehits di Subang

SUBANG – Sejumlah tempat nongkrong atau berkumpulnya anak muda sampai orang tua sudah semakin menjamur di kabupaten Subang, Jawa Barat. Ada yang menawarkan menu dengan citarasa luar negeri, sampai dengan yang mengandalkan menu lokal.

Dengan beragam pilihan tempat nongkrong yang lumayan banyak ini, tentunya anak muda di Subang tidak akan kesulitan lagi mencari tempat untuk sekedar ngopi bareng teman sambil ngerjain tugas kuliah yang belum beres, atau hanya sekedar menghilangkan penat setelah seharian bekerja.

Kali ini Mediajabar.com mencoba memberikan informasi tempat nongkrong asing yang di Subang, ada sekitar 10 tampat nongkrong yang dinilai mampu menjadi tempat yang wajib dikunjungi dan ngopi bareng teman atau keluarga, tempat itu diantaranya.

1.  Lampu Satu

Lampu Satu Subang – Instagram

Kalau sedang berada di pusat Kota Subang tentunya kurang apdol kalau belum mencicipi aneka makanan yang berada di Lampu Satu. Dengan didukungg tempat yang instagramable banget membuat Lampu Satu menjadi salah satu tempat nongkrong asing di Subang.

Lampu Satu juga memiliki kelebihan yakni tempatnya sangat dekat sekali dengan Alun-alun Subang, jadi kalau mau janjian sama teman atau keluarga gampang banget. Adapun untuk aneka menu makanan yang tersedia di Lampu Satu sangat beragam sekali, dari menu lokal sampai mancanegara ada semua.

2. Follow Mie

Follow Mie Subang – Instagram

Tidak jauh dari Lampu Satu, bagi Anda yang suka hangout sama teman tentunya hapal dengan tempat nongkrong yang satu ini, namanya adalah Follow Mie.

Dari namanya saja Follow Mie bisa ditebak, tempat nongkrong yang satu ini sepertinya sedang ngikutin tren saat ini di media sosial. Tempat yang instagramable membuat Follow Mie cepat tenar dan selalu dipenuhi oleh anak muda Subang yang suka nongkrong.

3. Angkringan Atelir

Angkringan Atelir Subang – Instagram

Tema atau garis besar yang diangkat dari tempat nongkrong ini adalah tradisional. Maka tak heran jika ornamen dan aneka menu makanan yang ada di Angkringan Atelir sangat sederhana dan terkesan seperti kembali ke zaman dulu.

Bagi yang suka makann tradisional dan suasana tempo dulu, tempat nongkrong yang satu ini bisa menjadi pilihan Anda dan teman atau keluarga. Tempat ini selalu terlihat ramai, apalagi lokasinya didepan Alun-alun tugu benteng pancasila, Alun-alun Subang, tempat yang sangat gampang ditemukan jika janjian sama teman.

4. Angkringan Papah Muda

Angkringan Papah Muda – Instagram

Sama-sama memiliki nama Angringan, namun Angkringan Papah Muda beda dengan Angkringan Atelir. Angringan Papah Muda memiliki ciri khas kekinian, tidak ada ornamen tempo dulu.

Kalau untuk aneka menu, Angkringan Papah Muda menawarkan beragam menu yang sama dengan tempat nongkrong lainnya. Sekarang Angkringan Papah Muda pindah ke Jl. RA Kartini arah Universitas Subang, sebelumnya Angkringan Papah Muda berada di Jl. Pejuang 45.

5. Warunk Upnormal

Warung Upnormal

Tempat yang strategis dan dipinggir tempat makan KFC membuat Warung Upnormal mudah dicari. Apalagi makanan yang ditawarkan Warung Upnormal adalah makanan atau jajanan yang ada di warung, namun disajikan ala cafe.

Konsep Warung Upnormal memang menyajikan aneka menu warung yang “naik kelas” dengan disajikan ala Warung Upnormal yang sudah terkenal sebagai salah satu tempat nongkrong anak muda diberbagai daerah, salah satunya di Subang yang baru dibuka.

6. Bansus Pujasera Subang

Bansus Pujasera Subang – Facebook

Ini merupakan tempat nongkrong paling legend, terkenal dari dulu. Tempat nongkrong yang namanya Bansus, berada di Pujasera Subang, tempat nongkrong ini selalu ramai setiap malam hari, tidak peduli hari libur atau hari-hari biasa.

Tidak ada yang wah di Bansus, makanan yang ada adalah makanan yang dijajakan melalui ratusan grobak pedagang kaki lima (PKL). Tempatnya ramai, sumpek karena sekaligus jadi tempat parkir, namun Bansus selalu ramai dan menjadi tempat pilihan para anak muda Subang.

7. Alun-alun Subang

Alun-alun Subang

Dulu Alun-alun Subang tidak masuk dalam kategori tempat menarik untuk dikunjungi, tapi sekarang Alun-alun sudah berubah dan jadi tempat nongrong yang ngehits. Apalagi kalau malam hari aneka jajanan bisa dinikmati bersama teman sambil nongkrong.

Apalagi sekarang Alun-alun Subang mulai instagramable, maka tidak heran jika Alun-alun Subang selalu ramai dikunjungi oleh anak muda Subang, apalagi kalau malam hari.

8. Wisma Karya

Wisma Karya Subang

Ya, walaupun Wisma Karya tempatnya gitu-gitu aja, namun tempat nongkrong yang satu ini tidak pernah absen menjadi salah satu tempat yang banyak dikunjungi oleh anak muda Subang. Mungkin karena tempatnya luas.

Kalau soal makanan, disekitar Wisma Karya memang selalu ada pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan disana. Sehingga membuat tempat nongkrong yang satu ini selalu ramai, apalagi saat malam Minggu.

9. Waroeng Iga Bakar & Jus Kaisar

Waroeng Iga Bakar & Jus Kaisar – Instagram

Seperti diketahui Waroeng Iga Bakar & Jus Kaisar tidak hanya menyajikan makanan iga bakar dan jus saja, melainkan aneka macam menu menarik, maka tidak heran tempat ini menjadi salah satu tempat nongkrong paling hits di Subang.

Lokasi Waroeng Iga Bakar & Jus Kaisar yang berada di jalanan sempit tidak membuat pamor Kaisar meredup. Malahan tempat makan ini menjadi salah satu tempat nongkrong yang selelau ramai dan menjadi tujuan anak muda Subang untuk bersantai sambil menikmati hidangan ala Kaisar.

10. Taman Teritorial Kodim 0605 Subang

Taman Teritorial Kodim 0605 Subang – Lampusatu.com

Sederhana, di taman Teritorial yang berada disamping markas Kodim 0605 Subang ini hanya ada deretan tempat duduk dan meja seadanya. Namun jangan salah, tempat ini selalu ramai, apalagi banyak jajanan dari pedagang kaki lima (PKL) yang sering menjajakan jualanannya disana.

Selain nongkrong enak, disana juga anak muda Subang tentunya bisa menikmati Wi-Fi gratis seperti yang ada di tempat nongkrong lainnya. Taman Teritorial bisa menjadi pilihan tempat nongkrong Anda bersama teman dan saudara.

Untuk saat ini Mediajabar.com hanya memberi ulasan 10 tempat nongkrong paling ngehits. Sebenarnya masih banyak tempat nongkrong lainnya, bagi para pembaca yang ingin berpatrisipasi memberikan informasi seputar tempat nongkrong dan informasi menarik lainnya bisa mengirim artikel dan foto Anda ke alamat email [email protected] Kami tungggu informasi menarik dari Anda!

Comments

Redaksi: KP. Sukarandeg RT 07/04 Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252

Kontak: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - PT Indowarta Xpress Media

To Top